INVOKER

          Dahulu kala ada yang mengatakan bahwa hidup penyihir yang sangat genius,penyihir ini memiliki kekuatan magis/magic yang sangat kuat dan menggunakan seluruh kekuatan memory dan pikirannya untuk melakukan sihirnya. Tidak ada tongkat bola atau apapun yang ia gunakan,ia hanya menggunakan pikirannya dalam melakukan magic. Dengan menggunakan ritual mnemonic dapat mengingat seluruh rumus yang akan membuka mantra itu. Banyak penyihir hebat pada zaman itu,tetapi hanya dialah yang hanya menggunakan pikiran sebagai kekuatannya,sang jenius dengan ingatan yang luar biasa yang dikenal dengan INVOKER. Pada masa mudanya ia dapat menghafal 10 mantra dengan mudah tidak seperti penyhir penyihir lainnya yang hanya bisa maksimal 5 mantra.

          Ia selalu belajar dan belajar dan selalu membersihkan pikirannya agar mampu memberi ruang dalam pikirannya untuk berkonsentrasi lebih.Hanya dialah yang mampu menciptakan meteor yg jatuh dari langit menggunakan mantranya sehingga musuh pun hanya bisa terdiam dan menunggu kematiannya sendiri.Ke sembilan mantra lainnya pun mampu membuat 1 pulau bahkan lebih hancur berkeping keping.Ada 1 kekuatan legendarisnya yang sangat mengerikan yaitu sunstrike,ia memanfaatkan matahari untuk mengeluarkan cahaya panas turun ke bumi dengan kecepatan yang tak terlihat.

          INVOKER hanyalah julukan,ia memiliki nama panggilan sejak kecil yaitu CARL.Tidak banyak yang mengetahui nama itu,carl adalah keturunan elf yang masih belum di ketahui asal usul keluarganya,ia hidup sendiri dengan kekuatannya.Tidak banyak pula yang tahu akan kekuatannya bahkan keberadaannya,namun mereka merasakan kekuatan dan kehadirannya sehingga penyihir lain bahkan orang orang lain pun hanya menganggap INVOKER adalah penyihir fiktif yang hidup.SELESAI.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s