Dragon Nest (Game Online)

Dragon Nest adalah sebuah MMORPG fantasyi bebas yang dikembangkan oleh Eyedentity. Permainan ini memakai sistem tempur non-target sehingga para pemainnya memegang kendali penuh atas setiap gerakan karakternya. Dragon Nest meminta para pemainnya memutakhirkan karakternya dengan membuat tim dan berkelana ke sejumlah penjara bawah tanah.

Di game ini, terdapat 5 character dan masing masing memiliki kemampuan tersendiri. Class dapat diubah saat level 15 dan 45.

WARRIOR

Sesuai namanya, karakter ini menggunakan senjata tipe melee atau jarak dekat. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Sword Master dan Mercenary.

Sword Master adalah class yang gesit dan memiliki kecepatan serang yang tinggi, dan lebih fokus kepada skill magic-nya. Walaupun kekuatan serang yang lebih kecil dibanding Mercenary, jika dibandingkan, kekuatannya sama saja. Misalnya, Mercenary 1 hit mengurangi 5000 hp, sedangkan sword master dengan 3 kombo akan mengurangi 6000 hp.

Mercenary adalah class yang berdaya serang fisik tinggi, namun dibanding Sword Master, Mercenary masih lebih lamban dalam menyerang. Walaupun lambat, tetapi daya serangnya yang tinggi dapat digunakan untuk menghancurkan lawan dengan cepat.

ARCHER Archer menggunakan panah sebagai senjata utamanya, dan merupakan job paling gesit di game ini. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Acrobat dan Hunter.

Acrobat adalah class yang sangat gesit dengan combo yang sangat banyak dibanding hunter, namun dengan critical yang kecil dan daya serang yang berat amat sangat waw.

Hunter adalah class yang tidak terlalu gesit, namun critical dan daya serang yang cukup besar mampu menghancurkan lawan dengan cepat dengan combo yang lumayan banyak, namun lebih sedikit dari Acrobat.

SORCERESS

Sorceress menggunakan tongkat sihir sebagai senjata utamanya, berdaya serang fisik rendah, namun berdaya serang magic tinggi. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Force User dan Elemental Lord.

Force User adalah class yang mengutamakan elemen kegelapan pada serangannya, dan juga menbantu teman 1 party dengan skillnya.

Elemental lord adalah class yang mengutamakan elemen es dan api pada serangannya, memiliki combo yang banyak saat mode player vs player.

CLERIC

Cleric menggunakan sebuah wand, atau mace sebagai senjata utamanya, dan menggunakan shield untuk melindungi dirinya. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Paladin dan Priest.

Paladin adalah class yang mengutamakan daya serang fisik, memiliki kecepatan serang yang tinggi dan teknik bloking yang hebat.

Priest adalah class yang mengutamakan tolong menolong sesama party/team dan daya serang magic, terutama Light. Priest dapat menambah HP teman setimnya, sehingga Priest sering disebut sebagai supporter.

TINKERER atau ACADEMIC

Tinkerer atau Academic menggunakan sebuah cannon launcher dan bubble weapon sebagai senjata utamanya. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Engineer dan Alchemist.]

Engineer adalah class yang mengutamakan serangan fisik dibandingkan magic, dan berdaya serang tinggi, dapat menghancurkan lawan dengan cepat.

Alchemist adalah class yang mengutamakan daya serang magic, dapat membuat buff untuk teman satu tim/party, dan memiliki daya serang magic yang tinggi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s